Namsan Seoul Tower

Tempat Wisata Terkenal Di Korea Selatan

Wisata Korea Selatan – Negara yang dijuluki negeri Ginseng ini memang punya banyak hal menarik di dalamnya. Mulai dari drama dan musiknya yang menjadi sebuah fenomena dibanyak negara di dunia hingga tempat wisatanya yang sayang jika dilewatkan begitu saja. Ada banyak tempat wisata di Korea Selatan yang bisa kamu kunjungi dan abadikan dalam sebuah foto. Berikut diantaranya:

1. Seomjin River Train Village

Seomjin River Train Village

Tempat ini pada awalnya adalah sebuah stasiun kereta api, tetapi kemudian disulap menjadi tempat wisata. Disini kamu bisa menaiki lokomotif uap yang berjalan bolak-balik dengan rute Seomjin Train Village-Gajeong Station yang berjarak sekitar 10 km. Sepanjang perjalanan kamu akan disuguhi pemandangan bunga-bunga indah yang bermekaran. Rugi banget nih kalau gak foto-foto.

2. Stasiun Kyeong-Wha, Jinhae

Stasiun Kyeong-Wha, Jinhae

Jinhae memang sudah terkenal sejak lama sebagai tempat penyelenggara festival bunga Sakura terbesar di Korea Selatan. Seperti yang kamu lihat, pohon sakura yang tumbuh di sisi kanan dan kiri trek kereta menjadi hal yang paling menarik dari tempat ini. Cocok banget buat kamu kunjungi ketika sedang musim semi.

3. Boseong Green Tea Field

Boseong Green Tea Field

Bosan dengan hiruk-pikuk kehidupan kota, kamu bisa mengunjungi Boseong Green Tea Field yang tentu saja bisa membuatmu menjadi lebih tenang dan nyaman. Pemandangan dari tempat yang hijau dan sejuk ini cocok banget buat kamu yang suka mengabadikan moment dalam sebuah foto.

4. Nami Island

Nami Island

Jalan yang ditanami barisan pepohonan ini menjadi hal yang menarik di Nami Island. Selain itu, jalan-jalan yang ditumbuhi barisan pepohonan ini akan tampak lebih indah pada musim tertentu sesuai dengan jenis pohonnya. Misalnya, “Jalan Gingko” akan tampak lebih indah pada saat musim gugur karena dedaunannya berubah warna menjadi kuning, coklat, atau merah dan kemudian berguguran.

5. Jeju Island

Jeju Island

Jeju Island pastinya sudah tidak asing lagi bagi pecinta drama Korea, kan? Pulau yang satu ini memang terkenal akan keindahan alamnya dan sering menjadi tempat syuting film atau drama. Tempat ini cocok banget untuk kamu yang suka foto-foto karena ada banyak tempat-tempat yang menarik. Salah satunya seperti foto di atas. Lucu ya.

6. Bomun Pavilion, Gyeongju

Bomun Pavilion, Gyeongju

Paviliun dan lingkungan sekitarnya ini memilik keindahan yang berbeda-beda setiap musimnya. Pada musim semi, bunga-bunga sakura mulai bermekaran dan sesekali menjatuhkan kelopaknya ke danau ketika angin berhembus. Indah ya.

7. Istana Gyeongbok

Istana Gyeongbok

Istana Gyeongbok merupakan simbol keagungan kerajaan dan rakyat Korea. Di sini kamu bisa menyewa baju tradisional Korea dan mengabadikannya dalam sebuah foto. Kayaknya asyik ya.

8. Bukchon Hanok Village

Bukchon Hanok Village

Tempat wisata ini terletak diantara Istana Gyeongbok, Istana Changdeok, dan Jongmyo Shrine. Untuk kamu yang mencari tempat foto dengan nuansa tradisional Korea Selatan, Bukchon Hanok Village bisa jadi tempat yang cocok untuk kamu kunjungi.

9. Everland

Everland

Untuk kamu yang suka dengan berbagai jenis bunga, Everland bisa menjadi salah satu tempat yang wajib kamu kunjungi. Di sini ada banyak bunga dengan bermacam-macam warna. Foto kamu jadi makin cantik deh dengan pemandangan bunga di sekitarnya.

10. Namsan Seoul Tower

Namsan Seoul Tower

Tempat yang satu ini menjadi tempat yang wajib kamu kunjungi di Korea Selatan. Di puncak menara ini terdapat sebuah tempat yang bernama Love Lock. Kamu bisa mengabadikan dan menggembok rasa cinta kamu dengan memasang gembok di sekitar pagar. Atau kalau kamu mau foto-foto aja bisa kok.

Leave a Reply

Your email address will not be published.