infokorea.web.id Sunmi salah satu influencer Korea dengan wajahnya yang cantikdan bentuk tubuh yang proporsional. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Sunmi Dituduh Operasi Korea.Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Sunmi Dituduh Operasi Korea

Penyanyi asal Korea Selatan, Sunmi menjawab rumor dirinya melakukan operasi payudara. Melalui unggahan di Insta Story, mantan personel Wonder Girls itu memberikan penjelasan.Sunmi terlebih dulu memperlihatkan daftar pencarian namanya di Naver (situs daring Korea). Pencarian dengan kata kunci ‘operasi payudara Sunmi’ menduduki daftar teratas.“Aku tidak melakukan operasi pembesaran payudara. Berat badanku hanya bertambah,” tulis Sunmi di Insta Story pada 18 Desember seperti dikutip dari Soompi.Ia menambahkan penekanan ‘duh’ dan tiga emoji perempuan menepukkan jidat sebagai penekanan.

Ini bukan kali pertama penyanyi di bawah label JYP Entertainment itu angkat bicara soal tuduhan operasi payudara. Pada 11 September lalu di Twitter, ia membungkam isu tersebut dengan kicauannya.“Aku tidak melakukan operasi pembesaran payudara. Aku bisa saja membesarkannya jika aku mau. LOL,” jelasnya.Bentuk tubuh Sunmi saat ini memang berbeda jika dibanding ketika ia masih menjadi personel Wonder Girls. Penyanyi 27 tahun itu selalu terlihat kurus saat ia menjadi bagian dari Wonder Girls.Namun kini ketika tubuhnya lebih berisi, penggemar memberikan respons positif. Apalagi ketika solois itu memamerkannya saat menjalani tur di Amerika.

Baca Juga : Kim Ji Won Putus Kontrak

Sebelum menjalani tur bertajuk Warning di Amerika Utara, Sunmi pernah bercerita jika dirinya menaikkan berat badan dari 41 kilogram ke 49 kilogram. Kenaikkan berat badan itu didapatkan Sunmi dengan mengatur pola makan dan mengombinasikannya dengan olahraga.“Untuk olahraga, aku lebih memilih latihan beban ketimbang kardio,” kata Sunmi dalam wawancaranya bersama Cosmopolitan, seperti dikutip dari Koreaboo pada April silam.Sunmi memiliki alasan sendiri mengapa memilih menaikkan berat badannya. Ia kerap sakit hati karena bully netizen yang menyebut tubuh kurusnya menjijikkan.

http://www.daftarpokerace99.com/ Joker123 Mobile
agen judi bola sbobet sbobet mobile sbobetasia ligautama