Member Blackpink Yang di Anak Tirikan

Member Blackpink Yang di Anak Tirikan

infokorea.web.id РMember Blackpink Yang di Anak Tirikan, Para Penggemar Mengkritik YG Entertainment Pilih Kasih Pada Member Black Pink Asal Thailand Tersebut. Berikut Ini Adalah Beberapa Penyebabnya.

Comeback Black Pink sukses membuat para penggemar antusias dan tidak sabar menantikannya. Apalagi YG Entertainment sudah mulai merilis foto konsep dan video teaser. Namun ada yang membuat sejumlah penggemar tidak senang.

Semuanya dimulai dengan poster poster grup. Sementara Rose dan Jennie ditandai di Twitter, penggemar memperhatikan bahwa Jisoo dan Lisa tidak. Meski kemudian tagar Jisoo dan Lisa ditambahkan ke bagian bawah cuitan alih-alih di bagian atas seperti Rose dan Jennie.

Baca juga :¬†Banjir Pujian, Lee Yi Kyung Usai Syuting Adegan ‘Keras’ Ini Di ‘Laughter In Waikiki 2’

Ternyata itu baru permulaan. Saat video teaser diunggah, penggemar menyadari bahwa YG Entertainment tidak menyertakan tagar di awal nama Lisa.

Tidak berhenti sampai di situ, penggemar Tiongkok menyadari bahwa hanya video Lisa yang diatur dengan mode “sembunyi” di Weibo. Padahal video tiga member yang lain bisa disaksikan melalui video yang disematkan.

Penggemar yang tidak senang dengan sejumlah masalah di teaser Lisa langsung mengkritik YG Entertainment habis-habisan. Agensi dituding pilih kasih dan tidak respek pada member asal Thailand itu

“Semua kekacauan ini ditambah teaser Rose yang tidak ada di TikTok, Lisa tidak ada di Weibo. Bagaimana bisa Black Pink mendapat perlakuan seperti ini? Ada apa dengan YG Entertainment?” komentar penggemar. “Kenapa selalu Lisa? Apakah YG tidak bisa memperlakukan Lisa dengan baik? Tolong hormati dia!” sahut yang lain.

Para penggemar berharap YG Entertainment bisa belajar dari kesalahan ini. Mereka diharapkan mempromosikan artis-artis dengan benar.