infokorea.web.id Artikel kali ini membahas drama Korea yang berisi bagaimana usaha seseorang menyelamatkan sebuah perusahaan yang terancam gulung tikar dalam waktu yang singkat. Apa saja usaha yang bisa ia lakukan guna mencegah itu terjadi akan di bahas dalam artikel kali ini.Level Up adalah serial drama asal Korea Selatan yang diluncurkan dari Dramax dan MBN. Drama ini dirilis pada tanggal 10 Juli 2019.

Kim Sang Woo adalah sutradara dibalik pembuatan drama ini. Sedangkan, untuk penulis naskahnya ialah Kim Dong Kyu
Pemeran dari tokoh utama ini dimainkan oleh Han Bo Reum, yang sebelumnya sukses dalam film “Sunday Punch” dan drama “Go Back Couple” dan Sung Hoon, yang sebelumnya sukses dalam film “Brothers in Heaven” dan “My Secret Romance”.

Sinopsis singkat dari drakor Level Up:
An Dan Te (dimainkan oleh Sung Hoon) dalam film Level Up adalah seorang direktur dalam perusahaan restrukturisasi, Yoosung CRC.Jangan harap dia adalah tipe yang fleksibel dan dapat memahami sesama. Justru, ia memiliki kepribadian yang kaku dan sangat logis.Ia dilibatkan untuk mengelola perusahaan Joybuster agar menyelamatkan perusahaan itu dari kebangkrutan.Di perusahaan Joybuster, terdapat seorang wanita yang bekerja sebagai ketua bagian dari perluasan produk permainan. Ia adalah Shin Yeon Hwa (dimainkan oleh Han Bo Reum).

Shin Yeon Hwa memiliki tugas dimana ia harus berusaha agar dapat menciptakan atau meningkatkan produk permainan dari perusahaannya.Disini juga, ia harus bekerja sama dengan direktur Yoosung CRC, An Dan Te, yang harus benar-benar berusaha, agar perusahaan video game tersebut tidak gulung tikar.Sifat dari Shin Yeon Hwa ini optimis, antusias, dan memiliki integritas yang tinggi. Karena ia memperlihatkan passionnya yang pantang untuk menyerah, kecantikannya pun semakin terlihat.

Shin Yeon Hwa ini juga sangat menyukai dan menikmati pekerjaanya sebagai perancang produk-produk permainan atau video game.Awalnya, Shin Yeon Hwa tidak menyukai dan bahkan cenderung menjauhkan direktur dari perusahaan restrukturisasi ini.Tetapi, seiring berjalannya waktu, ia mulai mendukungnya, agar dapat melancarkan tujuan penyelamatan perusahaan Joybuster.Semakin lama, kedekatan mereka semakin erat, sampai pada akhirnya kedua pekerja ini mulai saling jatuh cinta.

Baca Juga : Drama Love Romance Korea Bikin Baper

Jalan cerita yang mudah dipahami serta tidak membosankan
Drama keluaran tahun 2019 ini sukses menuai respon positif dari para penontonnya. Meskipun jumlah episodenya dan durasinya cukup sedikit, namun jalan ceritanya sangat enak untuk diikuti.Jalan cerita di drama ini cukup konsisten dalam mengarahkan ke goal dari kisah ini, dimana tidak membuat para penontonnya kebingungan.Selain itu, drama ini mampu menyatukan semua jalan cerita di drama ini, agar dapat memberikan kesan yang menarik dan tidak terlupakan bagi para penontonnya.Pemeran dari drama bertemakan komedi berasmara ini sangat mampu dan lihai dalam memainkan perannya, terutama untuk Sung Hoon dan Han Bo Reum yang sudah berpengalaman dalam dunia akting.Drama ini tidak hanya mendapatkan apresiasi dari para penontonnya, bahkan dari pemainnya pun dapat menikmati dari jalan cerita ini.Han Bo Reum, pemeran dari Shin Yeon Hwa ini, berpendapat bahwa jalan cerita di drama Level Up dapat memberikan kenikmatan serta menyampaikan amanat bermanfaat bagi para penonton.

http://www.daftarpokerace99.com/ Joker123 Mobile
agen judi bola sbobet sbobet mobile sbobetasia ligautama