infokorea.web.id Salah satu artis King Kong By Starship,Kim Ji Won sudah putus kan kontrak dan meninggalkan King Kong by Starship. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Kim Ji Won Putus Kontrak .Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Kim Ji Won Putus Kontrak

Aktris Kim Ji Won resmi meninggalkan King Kong by Starship setelah kontrak eksklusifnya dengan agensi itu berakhir di awal Desember 2019. Kabar itu dirilis agensi bentukan Lee Jin Sung tersebut pada 17 Desember 2019.“Setelah berdiskusi dengan Kim Ji Won, kedua belah pihak memutuskan untuk tidak memperbaharui kontrak tersebut. Meski kontrak telah berakhir, kami akan tetap mendukung aktivitas Kim Ji Won ke depannya,” ujar King Kong by Starship dalam keterangannya , Selasa (17/12/2019).

Kim Ji Won mulai bergabung dengan King Kong by Starship pada 2014, setelah memulai kariernya pada 2010. Selama 5 tahun terakhir, sang aktris membintangi sederet drama populer, seperti Descendants of the Sun dan Fight My Way.Drama Arthdal Chronicles yang merampungkan masa tayangnya pada 22 September 2019 menjadi proyek terakhir yang dibintangi Kim Ji Won. Dalam drama itu, dia berperan sebagai Tanya, penerus Ibu Spiritual Suku Wahan.

Serial itu diperankannya bersama sederet aktor ternama, seperti Jang Dong Gun, Song Joong Ki, serta aktris Kim Ok Vin. Selepas drama tersebut, Kim Ji Won dikabarkan tengah beristirahat dan mempertimbangkan proyek selanjutnya.Episode terakhir Asadal Chronicles pekan lalu membuat penonton terkejut dengan munculnya kembaran Eun Seom (Song Joong Ki), Sa Ya. Eun Seom dan Sa Ya terpisah ketika mereka masih bayi.Jika Eun Seom kecil dibesarkan oleh ibunya sebelum bergabung dengan suku Wahan, Sa Ya muda diasuh oleh Tae Al Ha. Sa Ya ikut dengan Tae Al Ha setelah ia dibawa oleh Ta Gon ketika masih bayi usai ayahnya mati.

Baca Juga : Choi Ji Woo Hamil Anak Pertama Hampir Paruh Baya

Kembali ke {ending} episode pekan lalu, Sa Ya diceritakan bertemu dengan Tan Ya (Kim Ji Won). Tan Ya yang sedang berusaha melarikan diri, secara tak sengaja masuk ke kamar Sa Ya.Sebelum episode terbaru tayang malam ini, Sabtu (22/6/2019) pukul 23.00 WIB atau 21.00 waktu Korea, tvN merilis foto potongan adegan pertemuan Tan Ya dan Sa Ya. Tan Ya yang besar bersama Eun Seom, merasa terkejut melihat kemiripan antara Sa Ya dan sahabatnya itu.Di sisi lain, Sa Ya yang besar dalam pengungsian dan jauh dari manusia, terlihat ketakutan serta tak nyaman dengan kehadiran Tan Ya. Di salah satu foto, Sa Ya terlihat menyembunyikan diri di balik meja, di sudut kamarnya.

Menurut staf produksi Asadal Chronicles, akan ada ketegangan dalam pertemuan pertama Tan Ya dan Sa Ya. Apalagi, keduanya memiliki tujuan yang berbeda.”Akan ada tensi yang tak terlihat dalam adegan pertemuan resmi pertama Tan Ya dan Sa Ya, seorang karakter baru di part 2 ini,” kata produser Asadal Chronicles.”Apa yang akan terjadi setelah Sa Ya yang ingin kabur dari penjaranya, dan Tan Ya yang ingin balas dendam pada Asadal, bertemu untuk pertama kalinya? Temukan jawabannya di episode 22 Juni,” sambung produser.Asadal Chronicles mencuri perhatian pecinta drama sejak awal penayangannya karena ceritanya yang tidak biasa. Selain Song Joong Ki dan Kim Ji Won, drama ini juga dibintangi oleh Jang Dong Gun, Kim Ok Bin, bintang muda Ki Do Hun, dan masih banyak bintang lainnya.

http://www.daftarpokerace99.com/ Joker123 Mobile
agen judi bola sbobet sbobet mobile sbobetasia ligautama