Kesibukan Jung Il Woo Jadi Editor Majalah dan Aktor Seperti Apa

Kesibukan Jung Il Woo Jadi Editor Majalah dan Aktor, Seperti Apa?

infokorea.web.id РKesibukan Jung Il Woo Jadi Editor Majalah dan Aktor, Seperti Apa?, Belum lama ini Jung Il Woo merilis sebuah majalah bernama KRIBBIT. Majalah yang berisi informasi tentang gaya hidup ini, Jung Il Woo mengambil peran sebagai kepala editor. Tak tanggung-tanggung, Jung Il Woo berpartisipasi dalam seluruh proses perencanaan dan editing dalam konten gaya hidup.

Dalam rilisan pertama, Jung Il Woo secara pribadi berpartisipasi dalam memperkenalkan lukisan dan buku. Ia juga akan menciptakan kolom tentang masakan, hewan peliharaan, dan fashion.

Dalam rilisan pertamanya ini, Jung Il Woo berbicara tentang masa wajib militernya dan persiapannya menjadi editor di sebuah majalah. Jung Il Woo merasakan bahwa masanya berada di wajib militer seolah menjadi masa liburnya dari dunia hiburan.

Baca juga : YG Entertainment Banjir Kritikan Netter, Masih Menjual Merchandise Seungri

“Rasanya seperti aku menikmati waktu persiapan untuk bagian baru dalam hidupku,” kata Jung Il Woo mengenai wajib militer. “Setelah tanpa henti bekerja dalam produksi, aku bisa melihat kilas balik hidupku sembari bekerja dengan waktu reguler. Itu adalah waktu yang penting mengatur diriku sendiri sebagai aktor.”

“(Sembari mempersiapkan diri sebagai editor di KRIBBIT), orang-orang disekitarku kebanyakan berkata, ‘Kedengarannya menyenangkan’,” lanjutnya. “Menurutku tak ada perbedaan antara menjadi aktor dan editor karena aku harus menciptakan konten yang bagus dengan banyak orang. Namun, aku tetap berusaha untuk memperlakukan dua pekerjaan itu dengan berbeda, karena yang satu ‘terlihat’ dan satunya lagi ‘memperlihatkan’.”

Jung Il Woo sendiri menyelesaikan wajib militer sebagai petugas pelayanana publik beberapa waktu lalu. Riwayat kesehatan Jung Il Woo membuat sang aktor tak bisa menjadi tentara aktif. Jung Il Woo sendiri sempat mengalami kecelakaan yang cukup parah dengan Lee Min Ho pada beberapa tahun yang lalu.

Setelah keluar dari wajib militer, Jung Il Woo memutuskan untuk langsung kembali ke dunia hiburan. Belakangan ini, ia juga disibukkan untuk bermain drama baru yang berjudul “Haechi”.

Sayangnya, salah satu lawan akting Jung Il Woo di drama “Haechi” harus vakum sementara karena cedera. Go Ara beberapa waktu lalu mengalami cedera dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Setelah itu, sang aktris memutuskan untuk vakum sementara dari jalani syuting hingga kondisinya membaik.