infokorea.web.id Memang yang namanya dermawan memang tidak bisa diukur dan disampaikan dengan ,salah satunya adalah sebuah donasi terutama dari artis Korea. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai IU Donasi Satu Milyar Lebih Buat Anak Membutuhkan. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai IU Donasi Satu Milyar Lebih Buat Anak Membutuhkan

IU kembali membuktikan jika dirinya tak hanya cantik di luar, namun juga dari dalam. Baru-baru ini, pelantun Good Day itu dikabarkan kembali memberikan donasi kepada anak-anak yang membutuhkan.Melansi Soompi, Kamis (26/12/2019), sebuah organisasi yang mendukung kesejahteraan anak, Green Umbrella Children’s Foundation mengungkapkan baru-baru ini IU memberi sumbangan sebesar 100 juta Won atau Rp1,2 miliar kepada anak-anak yang dibesarkan oleh kakek nenek mereka.

Tidak hanya sekali IU berdonasi untuk mereka yang membutuhkan sepanjang 2019 ini. Pada April lalu, pemilik nama asli Lee Ji Eun itu memberikan bantuan sebesar 100 juta Won kepada anak-anak yang menjadi korban kebakaran hutan Provinsi Gangwon.IU memang dikenal sebagai salah satu artis Korea yang menaruh perhatian lebih untuk kesejahteraan anak. Selama bertahun-tahun, ia secara aktif memberi dukungan melalui donasi dalam berbagai bidang untuk mereka yang membutuhkan.

Melalui kegiatan amal yang terus ia lakukan, IU dinobatkan sebagai salah satu PAsia’s Heroes for Philanthropy awal Desember ini oleh Forbes. Hal ini diberikan sebagai pengakuan atas kontribusi IU dalam menyejahterakan mereka yang kekurangan.Bintang Dream High ini memberi contoh yang baik untuk para penggemarnya. Mengikuti langkah idolanya, UAENA (fansclub IU) juga secara sukarela menjadi volunteer untuk membantu mereka yang berkebutuhan khusus dan berdonasi sebanyak 20 juta Won untuk membeli alat pemanas musim dingin.

Baca Juga : Free Entry Wisata Korea

Di sisi lain, IU cukup sibuk sepanjang 2019. Setelah menyelesaikan drama populer Hotel del Luna, IU langsung disibukkan dengan tur konser dunia Love Poem yang dimulai di Gwangju pada 2 Desember lalu sampai sekarang.Ia baru saja menggelar konsernya di Bangkok pada 24 Desember 2019. Selanjutnya, mantan kekasih Jang Kiha itu akan menghelat Love Poem selama 2 hari di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 28-29 Desember mendatang.

http://www.daftarpokerace99.com/ Joker123 Mobile
agen judi bola sbobet sbobet mobile sbobetasia ligautama