infokorea.web.id Salah satu artis Drama Korea sang wanita yang berumur hampir mencapai paruh baya. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Choi Ji Woo Hamil Anak Pertama Hampir Paruh Baya. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Choi Ji Woo Hamil Anak Pertama Hampir Paruh Baya

Aktris Choi Ji Woo tengah menanti kelahiran anak pertamanya. Kabar bahagia tersebut dibocorkan salah satu staf YG Entertainment selaku agensi sang aktris, pada 23 Desember 2019.“Choi Ji Woo saat ini sedang hamil. Bayinya diprediksi akan lahir pada musim semi pada tahun depan,” ungkap sumber tersebut seperti dikutip dari Soompi, Senin (23/12/2019).

Terkait kabar tersebut, YG Entertainment juga merilis keterangan resmi mereka. Agensi itu mengungkapkan, Choi Ji Woo diperkirakan akan melahirkan sekitar bulan Mei 2020. “Dia sangat bersyukur atas berkat yang diterimanya dan fokus menjalani masa kehamilannya,” ujar agensi tersebut.

Baca Juga : IU Donasi Satu Milyar Lebih Buat Anak Membutuhkan

Choi Ji Woo melepas masa lajang di usia 43 tahun dalam upacara tertutup pada 29 Maret 2018. Dalam keterangannya kala itu, sang aktris mengaku menggelar pesta pernikahan tertutup demi menghormati privasi sang suami yang seorang non-selebriti.Sebelum menikah, Choi Ji Woo diketahui sempat berpacaran dengan Lee Jin Wook pada 2009. Keduanya terlibat cinta lokasi setelah sama-sama membintangi Air City pada 2007.

Dia juga sempat diisukan dekat dengan sesama bintang Grandpa Over Flowers, Lee Seo Jin. Namun kala itu, Choi Ji Woo dengan tegas membantah kabar tersebut. “Kerja bareng tak berarti kami pacaran kan? Saya dekat dengan Lee Seo Jin karena dia baik dan lucu.”*

http://www.daftarpokerace99.com/ Joker123 Mobile
agen judi bola sbobet sbobet mobile sbobetasia ligautama