Banjir Pujian, Lee Yi Kyung Usai Syuting Adegan 'Keras' Ini Di 'Laughter In Waikiki 2'

Banjir Pujian, Lee Yi Kyung Usai Syuting Adegan ‘Keras’ Ini Di ‘Laughter In Waikiki 2’

infokorea.web.id – Banjir Pujian, Lee Yi Kyung Usai Syuting Adegan ‘Keras’ Ini Di ‘Laughter In Waikiki 2’,¬†Pada Rabu (3/4), Lee Yi Kyung Membagikan Video Behind The Scene Salah Satu Adegannya Di ‘Laughter In Waikiki 2’. Video Itu Pun Berhasil Membuatnya Dipuji Oleh Banyak Penggemar.

Pada Rabu (3/4), aktor tampan Lee Yi Kyung mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya, @luvlk89. Video itu memperlihatkan saat dia syuting salah satu adegan di drama barunya, “Laughter in Waikiki 2“.

Di video tersebut, Lee Yi Kyung tampak berada di sebuah bar dengan mengenakan setelan jas yang rapi. Di bar tersebut, tampak ada dua orang yang terlihat seperti CEO dan bodyguard-nya.

Baca juga : Grup Chat Baru Jung Joon Young Berisi 100 Foto Dan Video Porno

Lee Yi Kyung tampak melemparkan dirinya ke sebuah meja yang penuh dengan makanan dan buah-buahan. Dia terlihat sangat menghayati perannya hingga sedikit meringis kesakitan sambil memegang pinggangnya. Tidak lama setelahnya, sutradara tampak meneriakkan cut untuk mengakhiri syuting tersebut.

Tidak lama setelah video ini diposting, netter dan penggemar pun membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji Lee Yi Kyung karena berakting dengan sungguh-sungguh tanpa menggunakan aktor pengganti.

“Totalitas tanpa batas,” tulis seorang netter. “Semangat!!! Kamu bisa melakukan itu,” imbuh netter yang lain. “Uwaaah kamu benar-benar bekerja keras oppa, kerja bagus,” sahut netter yang lain. “Kamu benar-benar aktor yang hebat oppa. Ku harap kamu baik-baik saja,” pungkas netter lainnya.

Sementara itu, “Laughter in Waikiki 2” tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 waktu setempat. Rencananya, drama ini akan tayang sampai 14 Mei mendatang.