Infokorea.web.id – Seorang bintang YouTube beberapa waktu lalu menarik atensi para netizen wanita. Pasalnya YouTuber dengan nama akun Botnojaem tersebut terlihat sangat tampan meski jarang berbicara saat memvideokan dirinya. Saking gantengnya penampilan Botnojaem di video, pria asal Korea Selatan itu sampai membuat netizen kesal karena wajah aslinya tak setampan di internet. Para fans pun semakin kecewa setelah melihat foto-fotonya yang belakangan tersebar.

Sebelumnya Botnojaem banyak mendapat kritik dari para netizen setelah tampil di televisi. Ketika itu, mereka beranggapan jika penampilan asli pria itu tak setampan di YouTube. Ia juga di-bully karena dianggap mengunggah video yang kurang penting. Kebanyakan video Botnojaem memang hanya berisi rekaman kegiatannya tanpa berbicara.

Masalah lain pun muncul terkait fisik Botnojaem. Tampak punya tubuh yang sempurna, sejumlah fans harus kecewa melihat kenyataan ia tak setinggi kelihatannya. Hal tersebut terjadi setelah foto-foto Botnojaem bersama teman-temannya beredar.

Baca Juga : Bocah Korea Selatan Beli Rumah Rp 111 Miliar Karena Jadi Vlogger

Belakangan Botnojaem pun mengunggah video yang tak sesepi biasanya. Namun ia justru kembali mendapat kritikan bahkan kehilangan subscriber. Video tersebut menunjukkan Botnojaem tengah berkumpul bersama sejumlah teman. Dari situlah terlihat jika Botnojaem tidak memiliki tubuh tinggi bahkan dia adalah yang terpendek di antara teman-teman prianya dan bukti-bukti itu tersebar.

Setelah video ini diunggah, banyak orang menduga jika Botnojaem bertinggi tubuh sekitar 168 cm. Hal tersebut ternyata membuat sejumlah subscriber yang menyukai Botnojaem karena wajah tampannya meninggalkannya. Banyak dari mereka yang mengaku tak lagi menyukai dan berhenti mengikutinya. Saat ditanya netizen mengenai tinggi badannya, Botnojaem pun menjawab 174 cm.

Di Korea Selatan, pria dengan tinggi badan kurang dari 170 cm memang dianggap pendek dan kurang menarik. Namun sejumlah fans setia masih mendukung YouTuber tampan tersebut dan menyarankan agar Botnojaem tidak mendengarkan komentar haters. “Jadi kamu adalah seorang ‘peri’ (julukan untuk pria yang tidak tinggi) seperti Im Siwan,” kata seorang netizen. “Dengan wajah seperti kamu, tinggi tidak dipedulikan,” tulis netizen lain. “Aku masih fansmu. Jangan dengarkan rumor dan hater. Tetaplah belajar. Kamu akan menjadi polisi yang hebat,” komentar lainnya.

http://www.daftarpokerace99.com/ Joker123 Mobile