Info Korea – Kali ini Info Korea punya berita terupdate dari Aktris korea yang baru baru saja diceraikan oleh suaminya song joong ki yang sebelumnya merupakan pasangan suami istri yang ideal. yuk kita cek aja ada kejadian tidak terduga apa saja yang akan ada di Info Korea.

Song Joong Ki mengumumkan telah menggugat cerai Song Hye Kyo setelah satu tahun dan delapan bulan menikah. Agensi Song Hye Kyo menyampaikan bahwa alasan mereka bercerai adalah perbedaan kepribadian selama berumah tangga.

Sabtu (6/7), Song Hye Kyo menghadiri acara yang diadakan Sulwhasoo yang mengontraknya sebagai brand ambassador global. Ini adalah penampilan perdananya di depan publik usai perceraian dengan Song Joong Ki yang diumumkan pada 27 Juni lalu.

Para penggemar tentu saja merasa cemas karena Song Hye Kyo dianggap terlalu cepat muncul di depan publik. Namun bintang drama “Encounter” itu muncul di acara tersebut dengan senyum cerah dan memukau penggemar di seluruh dunia dengan kecantikannya yang tidak berubah.

Pada hari itu, banyak penggemar Tiongkok datang untuk bertemu dengan Song Hye Kyo. Banyak yang memegang papan bertuliskan, “Kami akan selalu mendukungmu,” untuk menunjukkan dukungan mereka.

Dikatakan bahwa Song Hye Kyo balas melambaikan tangannya pada penggemar yang datang. Aktris kelahiran 1981 tersebut juga mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka selama acara berlangsung.

Baca Juga : BTS Kerap Dituding Sukses Besar Hanya Karena Media Sosial.

“Terima kasih banyak telah datang ke sini hari ini dan mendukungku. Aku akan terus melakukan yang terbaik untuk membayar dukungan semua orang. Terima kasih,” tutur Song Hye Kyo.

Setelah pertemuan singkat dengan wartawan, Song Hye Kyo pergi ke toko Sulwhasoo untuk difoto. Ia terlihat tertawa setelah mendengar sesuatu dari kerumunan penggemar. Ternyata saat itu ada yang meneriakinya dengan kata-kata pujian. “Cantik. Cantik sekali! Jjang (luar biasa)!” teriak salah satu penggemar.

Setelah mendengar ini, Song Hye Kyo tertawa terbahak-bahak padahal ia sedang berpose untuk difoto. Para penggemar pun mengaku sangat bangga padanya karena tetap kuat melalui masa sulit dalam beberapa hari terakhir sehubungan dengan perceraian.

“Dia menanganinya dengan kebanggaan, kelas, martabat, anggun, kecerdasan dan percaya diri. Jelas karena dia adalah Song Hye Kyo,” komentar salah satu penggemar. “Kalian tidak bisa menjatuhkan wanita kuat,” tambah penggemar lain. “Dia bersinar dengan luar biasa dan aku bersinar dengan kebanggaan,” pungkas lainnya.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada 31 Oktober 2017 setelah menjalin hubungan asmara lantaran cinta lokasi di drama “Descendants of the Sun”. Sayangnya pernikahan mereka harus kandas bahkan sebelum berumur dua tahun. Mereka dilaporkan sedang bersiap untuk memulai prosedur perceraian yang dijadwalkan akan dimulai bulan ini.

http://www.daftarpokerace99.com/ Joker123 Mobile