Infokorea – Pada hari ini info korea akan memberikan beberapa informasi tentang Kpop dari red velvet, kisah apa lagi yang akan mereka sajikan untuk anda. yuk simak saja artikel di bawah ini..

Girl grup besutan SM Entertainment ini tidak hanya tampil di berbagai program musik tapi juga acara radio yang menarik untuk kita semua.

Beberapa waktu lalu Red Velvet menjadi bintang tamu di acara radio SBS Power FM “Park So Hyun’s Love Game”. Irene sukses membuat para penggemar tertawa karena membandingkan perutnya dengan abs Seulgi dan Wendy.

Dalam acara radio tersebut, member-member Red Velvet membuat janji menggemaskan bahwa mereka akan mengenakan bando lucu yang biasa dijual di taman hiburan ketika tampil di panggung jika mereka berhasil memenangkan acara musik.

Park So Hyun kemudian menanyakan hal menarik pada Irene. “Beberapa hari yang lalu, kau bilang kalau abs Seulgi cukup marah,” tanya penyiar radio. “Itu benar. Mereka (abs Seulgi) sangat marah sekali,” jawab Irene.

Baca juga : Goo Hara Sudah Aktif Kembali Di Instagram

“Kemudian kau mengecek abs Wendy juga,” tambah Park So Hyun. Irene mengiyakan dengan menganggukkan kepalanya. “Benar. Miliknya juga sangat marah,” sahut pemilik nama Bae Joohyun itu.

“Benarkah? Lantas bagaimana denganmu? Bagaimana dengan perutmu?” sindir Park So Hyun setengah bercanda. Irene berhenti sejenak setelah mendapat pertanyaan tersebut dan menjawab, “Perutku sedang tersenyum.”

Semua orang di studio radio langsung tertawa terbahak-bahak setelah mendengar jawaban Irene karena jawabannya tidak hanya lucu, tapi juga cukup cerdas. Sedangkan para penggemar mengaku gemas pada penyanyi kelahiran 1991 tersebut.

“Bukankah itu hal terlucu yang pernah kalian dengar?” komentar salah satu penggemar. “Nah, jika perutnya tersenyum, milikku akan tertawa terbahak-bahak sekarang,” tambah penggemar lain. “Aku malah salah fokus dengan abs Wendy dan Seulgi. Mereka pasti bekerja sangat keras untuk mendapatkannya,” sahut yang lain.

Sementara itu, Red Velvet baru-baru ini comeback dengan mini album terbaru bertajuk “The ReVe Festival: Day 1” . Title track “Zimzalabim” telah meraih sejumlah kemenangan di berbagai acara musik.

http://www.daftarpokerace99.com/ Joker123 Mobile