Infokorea.web.id – Subjek perantara pelacur yang dikatakan Yang Hyun Suk, sebenarnya menjejaskan Psy. Dalam laporan Straight Investigative Journalism dari MBC, yang merupakan subjek dari berita ini, disebutkan bahwa ada seorang seniman dari YG Entertainment yang berpartisipasi dalam pertemuan Yang Hyun Suk dengan investor asing. Sebagai catatan, pertemuan 2014 ini juga disebutkan, yang dihadiri oleh pemandu sorak.

Petunjuk mengenai sang artis YG yang hadir dalam pertemuan ini, mengingatkan warganet kepada Psy. Saat itu, ia memang masih bernaung di bawah agensi ini, sebelum akhirnya keluar pada 2018 dan mendirikan P-Nation pada tahun ini.  Apalagi, salah satu investor asing yang disebut menerima layanan prostitusi ini adalah Jho Low, yang dikenal pernah berkawan dengan Psy.

Tak ingin masalah ini melebar, Psy akhirnya buka suara. Kamis (30/5/2019), pelantun “Gangnam Style” ini memuat penjelasannya di Instagram pribadinya.

Pulang Duluan
Psy mengaku ia adalah orang yang memperkenalkan Yang Hyun Suk kepada Jho Low. Saat pria Malaysia ini mengunjungi Korea Selatan, Psy dan Yang Hyun Suk kemudian menemuinya untuk makan malam bersama.

“Setelah makan dan minum dengan orang-orang yang diundang, Yang Hyun Suk dan aku pulang duluan. Saat itu, aku pikir makan malam itu adalah pertemuan dengan teman yang datang dari luar negeri,” kata Psy.

Baca juga : Kemiripan Arthdal Chronicles Dengan Game of Thrones

Buronan
Perwakilan Jho Low sendiri membantah terlibat dalam kejadian ini. “Dia tak pernah terlibat, atau tahu menahu, atas tuduhan yang disampaikan dalam laporan Straight MBC.” Sebagai informasi, Jho Low kini menjadi buronan karena terlibat skandal mega korupsi 1Malaysia Development Berhad (1MDB). Ia dicari oleh pihak berwenang di Malaysia, Singapura, dan Amerika Serikat. Sebelum kasus ini mencuat pada akhir tahun lalu, Jho Low juga dikenal dekat dengan sejumlah bintang Hollywood seperti Miranda Kerr dan Paris Hilton. Perusahaannya juga mendanai film The Wolf of Wallstreet yang dibintangi Leonardo DiCaprio.

http://www.daftarpokerace99.com/ Joker123 Mobile