Infokorea.web.id – Bagi penggemar, hanya bisa bertemu artis idola Anda sangat bahagia. Selain itu, Anda dapat memberikan tangan Anda untuk berinteraksi secara langsung. Ini pasti akan diingat sepanjang hidup. Inilah yang terjadi jika Anda memiliki idola artis Korea. Seperti para penggemar yang beruntung di bawah ini. Mereka sama sekali tidak berpikir tentang perlakuan terhadap artis idola mereka. Bahkan, ada beberapa penggemar lain yang cemburu, terutama artis Korea.

Yuk, simak perlakuan lima artis Korea yang bekesan pada penggemarnya.

IU
Selain cantik, IU juga dikenal sebagai sosok yang ramah. Terbukti, ketika menjadi bintang tamu di acara Guerilla Date. Bagai durian runtuh, tiga penggemarnya merasa sangat beruntung karena dapat dipeluk oleh IU. Kala itu, sang pembawa acara tengah meminta tiga pria tersebut untuk menyanyikan lagu-lagu IU.

Taeyeon SNSD
Kala tengah beraksi di atas panggung bersama SNSD, Taeyeon melakukan aksi tak terduga. Ia menirukan gaya para penggemarnya yang tengah mengabil foto penampilannya malam itu. Selain itu, saat fan sign, Teayeon kedapatan melakukan kontak mata dengan salah satu penggemarnya.

Baca juga : G-Dragon Selama Wajib Militer Membuat Larangan Pada Fans

Suzy
Mantan kekasih Lee Min Ho ini juga dikenal sebagai sosok yang ramah. Meski mendapat penjagaan ketat di bandara, namun Suzy masih sempat menyapa penggemarnya dengan memberikan senyuman dan lambayan tangan seolah mengatakan says hi.

Ren
Salah satu personel NU’EST, Ren, memberikan sebuah pelukan untuk penggemar wanitanya saatfan meet. Sambil tersenyum, pria 22 tahun itu memberikan kenangan tak terlupakan dalam hidup sang penggemar.

G-Dragon Bigbang
Tak hanya melakukan kontak mata, G-Dragon BigBang juga mengenggam tangan salah satu penggemar wanitanya. Sontak, kejadian ini membuat iri banyak penggemar G-Dragon lainnya.

http://www.daftarpokerace99.com/ Joker123 Mobile