Infokorea.web.id – Kang Super Junior tersedot selama 3 tahun terakhir dari dunia hiburan setelah ditangkap saat mengemudi dalam keadaan mabuk untuk kedua kalinya. Tapi sekarang, para penggemar yang telah hilang dapat melihatnya di drama web terbaru berjudul “Apa yang terjadi pada Mirae?

Web drama tersebut menandai comeback Kangin ke dunia hiburan. Selain berakting, penyanyi kelahiran 1985 itu juga dikabarkan akan bergabung bersama member Super Junior lainnya di comeback yang akan datang. Selain Kangin, Sungmin yang absen di beberapa comeback sebelumnya juga dikabarkan bakal kembali ke grup. Jika keduanya benar-benar bergabung, maka Super Junior akan comeback dengan 11 member. Kabar comeback Kangin bersama Super Junior ini ikut menjadi perhatian para netter. Sayangnya, tak sedikit yang menunjukkan ketidaksetujuan dan berpendapat kalau pemilik nama asli Kim Young Woon itu lebih baik dikeluarkan saja dari grup.

“Aku nggak suka Super Junior tapi aku pikir nggak ada kebutuhan untuk mempertahankan dia dengan mempertaruhkan nama baik mereka.”

“Fans sudah meminta dia dikeluarkan dari grup beberapa kali tapi nggak ada yang mendengarkan. Singkirkan orang ini, Sungmin, dan Choi Siwon!”

Baca juga : Sunmi Gelaran Konser Solo

“Dia nggak dibutuhkan nggak hanya di Super Junior tapi juga di Korea.”

“Nggak, dia nggak diperlukan sama sekali. Grup baik-baik saja tanpanya dan sama sekali nggak ada alasan bagi mereka untuk tetap mempertahankannya. Yang melindunginya cuma fans luar negeri. Tolong akhiri kontraknya.”

“Pada titik ini, kalian harus bertanya-tanya apakah keluarga Kangin yang punya SM atau apakah dia memeras SM, hahaha. Apa gunanya berpegangan padanya selama ini?”

http://www.daftarpokerace99.com/ Joker123 Mobile