Infokorea.web.id – Kasus antara Kang Daniel dan Agensi hiburan LM kembali bertemu lagi di persidangan kemarin untuk meluruskan kembali masalah kontrak yang di jual ke orang ke tiga. Penasaran dengan ulasannya kali ini Infokorea.web.id akan memberikan ulasan lengkapnya dibawah ini

Perselisihan kontrak antara Kang Daniel dan agensi hiburan LM, memasuki fase baru. Meskipun pengadilan sebelumnya memberikan penangguhan aplikasi yang diajukan oleh Kang Daniel, LM Entertainment tampaknya belum menyerah.

LM telah mengajukan banding atas sengketa ini. Pengadilan Distrik Seoul Pusat telah menentukan jadwal sidang, yang akan diselenggarakan pada 12 Juni 2019 mendatang. Agenda sidang adalah pemeriksaan kepada pihak Kang Daniel maupun LM Entertainment.

Jual Kontrak Eksklusif
Seperti diberitakan sebelumnya, sengketa ini berawal dari tudingan Kang Daniel bahwa LM Entertainment telah menjual kontrak eksklusifnya kepada pihak ketiga. Hal ini, bahkan dilakukan tanpa seizin pelantun “Beautiful” ini. Dalam persidangan sebelumnya, LM Entertainment sempat berkilah bahwa Kang Daniel mengetahui hal ini. Namun, mereka mengaku tak memberikan penjelasan detail tentang kesepakatan ini.

“Kami tidak menjelaskan lewat baris per baris dalam satu dokumen spesifik, tapi Kang Daniel tahu situasinya dan MMO bakal menyediakan tempat tinggal untuknya,” tutur perwakilan LM kala itu.

Baca juga : Psy Angkat Suara Dengan Kasus Prostitusi

Kang Daniel Menang
Hakim akhirnya mengambil keputusan untuk memenangkan Kang Daniel. Keputusan ini diambil karena pengadilan menilai ditemukan transfer kontrak dari LM Entertainment yang berisi wewenang mengelola kegiatan Kang Daniel, ke pihak ketiga.

Pengadilan juga memutuskan Kang Daniel bisa kembali beraktivitas secara independen di dunia hiburan, dan LM tak boleh ikut campur dalam aktivitas eks member Wanna One ini.

http://www.daftarpokerace99.com/ Joker123 Mobile