Larangan Ketika Berada Di Korea SelatanLarangan Di Korea Selatan – Korea Selatan menjadi tujuan wisata populer dan favorit, terutama bagi warga Indonesia.Invasinya dalam bidang K-Pop dan K-Drama serta berbagai merk perawatan kulit jadi satu penyebab hal tersebut.Meski rutin jadi daerah wisata dan tidak pernah sepi dari turis, ternyata Korea Selatan juga punya berbagai aturan aneh.

10 aturan ini harus selalu ditaati oleh wisatawan, atau kamu terancam kena masalah.

Dilarang memainkan sumpit

Sumpit sudah menjadi kebudayaan Korea.Traveler dilarang menusuk makanan dengan sumpit dan dilarang membenamkan sumpit secara vertikal di tengah-tengah nasi.

Dilarang menunjukkan tato

Pekerjaan sebagai seniman tato merupakan hal yang ilegal di Korea Selatan. Jika kamu menunjukkan tato yang banyak di tubuh, besar kemungkinan kamu akan diperlakukan kurang ramah.

Dilarang memakai baju atas yang belahannya terlalu rendah

Memakai pakaian yang menunjukkan sebagian dada adalah hal yang dianggap tidak sopan. Namun, kamu malah diperbolehkan memakai rok mini atau rok yang sangat pendek.

Dilarang memberi tips bagi pelayan kafe

Kalau kami memberi tips untuk pelayan kafe, itu akan dianggap tidak sopan. Ini karena semua kafe di Korea Selatan telah menggaji pelayan dengan bayaran yang cukup banyak.

Dilarang menyisakan makanan

Orang-orang Korea sangat menghormati makanan, begitu pula dengan orang Jepang. Tidak menghabiskan makanan di piring adalah tindakan yang dianggap tidak menghargai tuan rumah atau koki restoran.

Dilarang memotret warga lokal

Korea Selatan sangat menghargai privasi, dan kamu tidak boleh memandang terlalu lama pada orang lokal. Traveler juga dilarang memotret warga lokal tanpa izin.

Dilarang bertengkar dengan orang yang lebih tuan

Hierarki di Korea Selatan masih sangat kuat. Orang yang lebih muda harus sangat menghormati orang yang lebih tua dan anda juga harus mengingat untuk berlaku sesopan mungkin.

Dilarang jijik mendengar kota ‘kotoran’

Membicarakan urusan toilet bukan hal yang tabu di Korea Selatan. Mereka akan dengan santai membahas tentang buang air kecil maupun besar bahkan saat di meja makan.

Dilarang menyentuh dan membangunkan orang yang mabuk dan tidur di jalanan.

Korean Selatan punya aturan unik mengenai mabuk alkohol. Orang-orang yang mabuk akan banyak ditemukan tergeletak di jalanan terutama di akhir pekan.Orang-orang itu tidak boleh kamu sentuh atau membangunkannya, karena itu sudah menjadi urusan polisi setempat yang memastikan mereka pulang ke rumah dengan selamat.

Dilarang merokok di sembarang tempat

Traveler dilarang merokok di tempat umum dan hanya boleh merokok di area khusus yang telah disediakan.Jika melanggar aturan ini, kami akan kena denda yang cukup besar.

http://www.daftarpokerace99.com/ Joker123 Mobile