Infokorea.web.id –¬†Akhir-akhir ini, rumor kerjasama Black Pink dengan Starbucks mengatakan penggemar akan mendapatkan minuman gratis jika mereka mendengar lagu baru “Kill This Love”. Black Pink kini tengah disibukkan dengan promosi lagu terbaru mereka “Kill This Love”. Untuk mempromosikan lagu beru mereka, Lisa cs melakukan banyak hal termasuk tampil dalam berbagai acara musik.

Namun di tengah promosi ini, ada saja rumor yang tak sedap menghampiri Black Pink. Beberapa rumor ini berkaitan dengan kerja sama Black Pink dengan berbagai perusahaan untuk mempromosikan “Kill This Love”.

Baru-baru ini heboh rumor kerja sama Black Pink dengan salah satu perusahaan minuman Starbucks. Beredar sebuah poster promosi yang mengatakan bahwa penggemar akan mendapatkan minuman gratis jika mengunggah screenshoot saat mendengarkan lagu “Kill This Love.”
Tak hanya itu, dalam poster tersebut juga tertulis jika para penggemar juga harus menyertakan tagar “#KillThisLoveStarbucks” dan menandai akun resmi Starbucks untuk mendapatkan voucher minuman gratis. Melihat hal ini, pihak Starbucks akhirnya angkat bicara dan mengklarifikasi rumor tersebut.

Pihak Starbuck dengan tegas membantah bahwa mereka telah bekerja sama dengan Black Pink untuk membagikan minuman gratis tersebut. Tak hanya itu, perwakilan Starbucks juga mengatakan akan melakukan investigasi tentang siapa yang menciptakan rumor palsu tersebut.

Baca juga : Pornografi Sampai Prostitusi Sisi Kelam K-pop

“Hallo, kami minta maaf karena telah menimbulkan kebingungan, tapi ini bukanlah penawaran sah dari Starbucks,” ungkap perwakilan Starbucks. “Postingan ini sepenuhnya palsu. Kami sedang menyelidiki untuk mencari siapa yang menciptakannya. Terimakasih.”

Sebelumnya Black Pink juga mendapatkan rumor palsu mengenai promosinya dalam aplikasi Spotify. Beberapa netter menemukan screenshoot yang memperlihatkan lagu “Kill This Love” dibuat menjadi iklan dalam Spotify dan tidak bisa dilewati. Hal ini membuat netter geram dan menyebut hal itu pemaksaan untuk mendengarkan “Kill This Love” dan menaikkan peringkat Black Pink.

Namun pihak Spotify langsung memberikan klarifikasi dengan mengatakan bahwa iklan tersebut tidaklah berpengaruh dalam perhitungan peringkat. Selain itu juga terbukti jika bukti iklan tersebut adalah palsu dan hanya buatan orang tak bertanggung jawab.

http://www.daftarpokerace99.com/ Joker123 Mobile