infokorea.web.id – Festival Lumpur Boryeong Korea Selatan, Banyak Festival di festival di seluruh dunia, salah satu yang unik adalah Festival Lumpur dari Korea Selatan.

Festival lumpur ini dikenal juga dengan nama Festival Lumpur Boryeong. Festival ini merupakan salah satu kegiatan tahunan paling terkenal di Korea Selatan, Teman-teman. Selain menarik untuk masyarakat lokal, Festival Lumpur Boryeong ini juga merupakan kegiatan yang digemari oleh wisatawan yang sedang berkunjung ke Korea Selatan.

Festival Lumpur Boryeong pernah juga dinobatkan sebagai festival terbaik 3 tahun berturut-turut, lo! Tepatnya sejak tahun 2008 hingga tahun 2010. Festival Festival Lumpur Boryeong berlokasi di Pantai Daecheon di Boryeong, Korea Selatan.

Baca juga :sejarah dinasti di korea selatan

Sama seperti namanya, festival ini hanya berupa kegiatan mandi lumpur atau saling melempar lumpur satu sama lain. Ketika festival lumpur, semua orang akan mandi lumpur pantai. Konon, lumpur di Pantai Daecheon juga dapat menyehatkan kulit.

Akses ke Festival Lumpur Boryeong

Setiap tahunnya, tercatat ada ratusan ribu wisatawan yang datang ke Korea Selatan dan ikut meramaikan Festival Lumpur Boryeong. Untuk bisa mencapai lokasi Pantai Daecheon, Teman-teman bisa menumpang transportasi umum dari Seoul. Jaraknya pun tidak terlalu jauh, kurang lebih hanya sekitar 1 jam saja.

Kabarnya lumpur di pantai tersebut bermanfaat buat kesehatan kulit. Beberapa universitas terkemuka di Korea Selatan seperti Korea Research Institute of Standar dan Sains dan Korea Research Institute of Chemical Technology sudah membuktikan kalau lumpur di sana bagus untuk kulit. Lumpur sekitar Pantai Daecheon pun menjadi komestik Mudpack yang digemari.

http://www.daftarpokerace99.com/ Joker123 Mobile