Infokorea.web.id – Boyband Korea bernama NU’EST yang beranggotakan lima pria tampan, boyband ini punya beberapa fakta khusus yang cukup unik. Salah satunya adalah meski punya lima anggota, tetapi dalam beberapa kesempatan selalu ada satu personel yang berbeda, baik dari segi penampilan atau dari kehadiran. Nih, langsung intip apa saja fakta yang unik dari NU’EST.

1. Punya 4 maknae.

Biasanya dalam sebuah grup idol Korea, masing-masing personelnya punya usia yang berbeda, tetapi tidak di NU’EST. Di sini keempat personelnya lahir di tahun yang sama, yaitu tahun 1995. Mereka adalah JR, Baekho, Minhyun, dan Ren. Sedangkan Aron adalah personel tertua yang lahir di tahun 1993. Jadi, grup ini punya 4 maknae (anggota termuda). Namun, kalau dilihat dari urutan bulan lahir, Renlah yang sering dianggap sebagi anggota termuda.

2. Ada 4 orang yang nyanyikan lagu I’m Bad

Tahun 2015 NU’EST sempat mengeluarkan sebuah single untuk merayakan ulang tahun grup yang ketiga berjudul I’m Bad. Sayangnya, lagu ini hanya dinyanyikan oleh 4 personel, tanpa Baekho. Sebab Baekho harus menjalani operasi untuk menghilangkan nodul pita suara di tenggorokannya. Untungnya, operasi berjalan lancar dan suara merdu Baekho sudah kembali pulih.

Baca Juga : Fakta Unik 9 Personil Girlband TWICE

3. 4 orang ikut ajang survival show

Tahun 2017 lalu nama boyband NU’EST sempat jadi buah bibir di Korea karena keikutsertaan mereka dalam ajang survival show Produce 101 Season 2. Tidak satu, NU’EST mengirimkan 4 personelnya untuk ikut ajang itu. Aron tidak ikut berpartisipasi karena mengalami cedera lutut dan mengharuskannya menjalani pengobatan.

4. Bentuk sub-unit beranggotakan 4 orang

Pasca Produce 101 Season 2, dengan Minhyun masuk ke dalam line-up untuk debut bersama Wanna One, NU’EST memutuskan untuk terus aktif bermusik. Akhirnya, JR, Aron, Baekho, dan Ren, merilis album tiga album dengan nama NU’EST W selama 1,5 tahun. Selama masa itu keempatnya aktif berpartisipasi dalam segala acara musik, penghargaan, hingga variety show.

Walau beberapa kali lekat dengan angka 4, kini NU’EST sudah kembali berlima dan telah mengeluarkan album baru di bulan April 2019 lalu. Dalam sebuah wawancaranya, JR mengaku kalau mimpinya adalah menjadi sukses berlima bersama NU’EST. “Saya harap kami semua, dengan lima orang dan satu kesatuan, terus tumbuh dan berpromosi bersama. Itu adalah mimpiku,” ucap leader NU’EST tersebut.

http://www.daftarpokerace99.com/ Joker123 Mobile