Infokorea.web.id – Artis K-Pop memiliki penggemar di banyak negara. Tidak buruk jika mereka menjadi idola, terutama wanita. Selain memiliki wajah yang cantik, Anda tidak perlu meragukan kualitas musiknya. Dan akhirnya, peti uang masuk ke saku mereka dan menjadikan mereka jutawan.

Berikut daftar idola K-Pop berpenghasilan terbanyak :

Taeyang
10 juta dolar AS

Mantan anggota boy grup Big Bang, Taeyang, tak hanya cakap dalam bernyanyi tapi dia juga punya bakat bisnis real estate di mana ada jutaan dolar investasi atas namanya.

Suzy
lebih dari 10 juta dolar AS

Suzy yang tenar berkat girl grup Miss A dan mulai merambah layar kaca dengan membintangi sejumlah K-drama adalah magnet untuk brand-brand terkenal yang memberinya jutaan dolar.

Yoona
11 juta dolar AS

Penyanyi jebolan Girls’ Generation ini kini jadi menekuni seni peran dengan serius baik di Korea maupun China.

Boa
14 juta dolar AS

Setelah berkarir 17 tahun, tak heran Boa masuk dalam daftar salah satu idola K-Pop dengan penghasilan fantastis. Lagu-lagunya selalu menduduki top chart tangga lagu baik lokal maupun Jepang dan seluruh region. Selain itu, Boa juga menambah pundi-pundi kekayaannya dari hasil menjadi juri reality show seperti “Pop Star” dan “Produce 101”.

Baca juga : Sosok Bae Jung Nam

IU
15 juta dolar AS

Lee Ji-eun atau yang tenar dengan sebutan IU sudah mencuri perhatian sejak usia 15 tahun saat dia pertama debut. Kini dia adalah penyanyi sukses dengan album-album platinum dan membintangi sejumlah drama Korea dan juga didapuk jadi wakil brand-brand ternama.

Sandara Park
16 juta dolar AS

Sandara atau Dara Park awalnya terkenal di Filipina, lalu dia bergabung dengan super girl grup 2NE1 dan kian gemilang dengan membintangi sejumlah film dan drama Korea.

Rain
20 juta dolar AS

Jung Ji-hoon alias Rain tak diragukan lagi adalah pria yang sangat sukses di Korea dan Asia atas prestasinya di K-Pop dan drama Korea. Dia juga membintangi sejumlah film seperti “Ninja Assassin” (2009).

G-Dragon
21 juta dolar AS

Mantan personel Big Bang ini sekarang sudah jadi penyanyi solo dan punya brand lifestyle sendiri PeaceMinusOne.

Choi Siwon
32 juta dolar AS

Jebolan boy group Super Junior ini adalah kesayangan warga Korea. Dia kini adalah penyanyi, aktor dan juga model.

PSY
45 juta dolar AS

Video debut single-nya di Youtube ditonton 3,2 miliar orang. Menjadikan Gangnam Style sebagai video musik paling banyak ditonton dan dibagikan di internet selama lima tahun berturut-turut. Psy adalah sensasi viral dunia, apalagi album terbarunya “4×2+8” juga menyabet sukses.

http://www.daftarpokerace99.com/ Joker123 Mobile