Info Korea – Kali ini kita akan membahas berita mengenai artis korea yang sangat terkenal dikalangan remaja terutama remaja putri. ada beberapa pembahasan menarik mengenai boyband korea yang sangat terkenal belakangan ini, yaitu BTS ( BangTan Boys ). Penasaran? Yuk kita cek artikel dibawah ini..

BTS (Bangtan Boys) mencetak kesuksesan besar di Korea Selatan maupun secara global. Tentu saja ada rahasia di balik kesuksesan grup besutan Big Hit Entertainment tersebut. Alasan yang kerap didengar adalah BTS sukses berkat media sosial.

Baru-baru ini postingan komunitas online menyoroti wawancara BTS di televisi Jepang tentang rahasia kesuksesan mereka. Suga dan RM (Rap Monster) menjawab tudingan bahwa grup mereka hanya bisa sukses dikarenakan bantuan media sosial.

Suga mengakui bahwa media sosial memang mengambil bagian besar dalam kesuksesan mereka alih-alih menyangkal. “Media sosial adalah bagian besar bagi kesuksesan kami. Tapi kenyataannya waktu itu kami melakukan segala yang mungkin,” ungkap pemilik nama Min Yoongi itu.

“Beberapa orang bilang, ‘Kami sukses hanya karena media sosial’, tapi sebenarnya kami memikirkan banyak jalan agar kami bisa dikenal, dan yang lain bilang, ‘Kenapa melakukan itu (memakai media sosial)?’. Banyak orang yang mencoba menghentikan kami, tapi kami tetap bekerja keras.”

Baca Juga : Artis Korea Terancam Masuk Penjara

“Awalnya ada banyak pembicaraan seperti, “Kenapa mereka menggunakan platform khusus itu?”, tapi perbedaannya berasal dari siapa yang menggunakan dan bagaimana itu digunakan, bukan platform itu lebih bagus dari yang lain.”

RM kemudian menambahkan dengan jawaban yang sangat bijak dan cerdas. “Aku menerima pertanyaan ini beberapa kali dan sepertinya aku telah menjawab lebih dari 200 kali sebagai perwakilan. Aku mengirim pujian tulus pada pemimpin, produser Bang Shik Hyuk. Kami mulai sebagai kelompok hip-hop dan PD merasa bahwa kami perlu berkomunikasi dengan masyarakat. Kami benar-benar rapper yang dapat melakukan itu dan beberapa dari kami memiliki keterampilan untuk tampil,” ujarnya.

“Kata kunci besar BTS, kupikir rahasia kesuksesan adalah ‘keterampilan dan serius’. Ketulusan terlihat di mata publik. Namun beberapa orang hanya memperhatikan fakta bahwa kami berkomunikasi melalui media sosial. Lebih penting lagi, kami adalah penyanyi, sehingga kualitas musik dan penampilan harus bagus. Dengan mengingat hal itu, kami ingin menyampaikan kebenaran serta pesan, jadi kami berkomunikasi lebih banyak melalui media sosial,” tutup pemilik nama Kim Namjoon itu.

Sementara itu, BTS baru saja menyapa para penggemar Jepang melalui tur konser “Love Yourself: Speak Yourself” di Yanmar Stadium Nagai, Osaka. Konser berskala besar ini digelar selama dua hari berturut-turut yaitu pada 6 dan 7 Juli.

 

http://www.daftarpokerace99.com/ Joker123 Mobile