infokorea.web.id – Black Pink saat ini tengah disibukkan dengan tur konser dunia mereka yang berjudul BLACKPINK 2019 World Tour – In Your Area”. Konser tersebut sempat digelar di ICE BSD, Tangerang pada 20 Januari lalu.

Tak hanya negara-negara Asia, konser BLACKPINK 2019 World Tour – In Your Area” juga singgah di Eropa, Amerika dan Australia. Keempat member Black Pink nantinya akan menggelar konser di dua kota di Australia yaitu Melbourne dan Sydney.

konsen blackpink

Sebagai member yang dibesarkan di Melbourne, Rose ikut berbahagia dengan jadwal tur konser Black Pink di Australia ini. Lewat postingan Instagram, penyanyi kelahiran 1997 tersebut mengungkapkan antusiasmenya dan menulis, “Tanggalnya sudah keluar! Aku pulang!”

Postingan ini ditanggapi fans dengan berbagai komentar dukungan. Para fans ikut senang Rose akhirnya bisa pulang dan menggelar konser di kampung halaman seperti yang selama ini diidam-idamkannya.

Sementara itu, konser “BLACKPINK 2019 World Tour – In Your Area” di Melbourne dan Sydney masing-masing digelar pada 13 dan 15 Juni 2019. Di sisi lain, fans juga masih menantikan debut solo Rose seperti yang sudah dijanjikan bos YG, Yang Hyun Suk.

http://www.daftarpokerace99.com/ Joker123 Mobile