Infokorea.web.id – Digadang-gadang menjadi pengganti 2NE1—girlband pertama agensi YG Entertainment yang kini sudah bubar karena skandal mereka, Blackpink rupanya memiliki ciri khas tersendiri. Pantas saja jumlah Blink—fans Blackpink kini telah merajalela di seluruh dunia. Ingin tahu fakta lengkap Blackpink seperti apa? Simak ulasannya berikut ini.

1. Dari 4 anggota, hanya 1 yang asli dan tinggal lama di Korea Selatan

Girlband Blackpink memiliki 4 anggota, layaknya 2NE1. Mereka adalah Kim Jennie (Jennie), Park Chae Young (Rosé), Kim Jisoo (Jisoo), dan Lalisa Manoban (Lisa). Bukan tanpa alasan lagu-lagunya begitu digilai oleh masyarakat seluruh dunia. Ternyata, 3 dari mereka pernah tinggal lama di luar negeri.

Jennie menghabiskan masa kecilnya di Auckland, Selandia Baru, dan Amerika Serikat untuk belajar musik. Rosé juga tinggal di Auckland, Selandia Baru sebelum mengikuti audisi YG Entertainment dan pindah ke Korea Selatan. Sedangkan Lisa, merupakan warga asli Thailand yang kini juga pindah ke Korsel. Jadi, hanya Jisoo, ya, warga asli Korea Selatan yang juga tinggal lama di negara itu.

2. Pernah direncanakan debut dengan formasi dan nama lain

Bertahun-tahun menjadi trainee di YG Entertainment membuat masa depan Jennie, Rosé, Jisoo, dan Lisa tak terbaca. Mereka pun tak tahu kapan dan bisakah mereka memulai debut sebagai gilrband. Ketika masa-masa trainee, mereka tak hanya berempat saja, tetapi beberapa wanita juga digadang-gadang akan membentuk girlband bersama mereka.

Baca Juga : Beberapa Fakta Unik Dari Girlband Red Velvet

Awalnya, Blackpink ini direncanakan debut dengan nama Pink Punk, Mangmun, atau Baby Monster. Anggota dari girlband ini juga tidak hanya 4, melainkan 8. Namun, sebelum debut menjadi artis, 4 orang lainnya yaitu Eunbi, Euna, Hanna, dan Jinny keluar meninggalkan agensi YG Entertainment.

3. Salah satu lagu yang merajai chart adalah karangan dari seniornya

Seperti yang sudah diungkapkan di poin sebelumnya, Blackpink harus menunggu produser dari agensi YG Entertainment untuk mendapat sebuah lagu baru. Namun, ketika merilis single kedua yang berjudul Whistle, Blackpink langsung merajai tangga lagu selama beberapa minggu. Predikat yang diraih adalah Perfect All Kill (PAK).

Ternyata, lagu tersebut merupakan karangan dari B.I, leader boyband iKON. Para fans Blackpink dan iKON pun sontak mengapresiasi B.I karena sudah perhatian dengan juniornya hingga dibuatkan lagu. Namun, jika lagu tersebut terus meraih keuntungan, B.I juga ikut kecipratan, kan?

http://www.daftarpokerace99.com/ Joker123 Mobile