Infokorea.web.id – Menyebut boyband BTS, pasti nama Jin tak pernah ketinggalan. Bahkan, fakta Jin BTS merupakan salah satu kata kunci teratas di mesin pencarian Google. Hal ini dikarenakan, Jin BTS atau idol yang bernama asli Kim Seok Jin ini merupakan visual line alias anggota paling enak dipandang dibanding yang lainnya.

Banyak sekali fakta fakta mengejutkan seputar Jin BTS, tapi kali ini kami hanya akan menuliskan di antaranya. Namun, tujuh fakta Jin BTS ini fix bakal membuatmu menganga tak percaya, deh. Daripada banyak cincong lagi, simak fakta Jin BTS dalam ulasan berikut ini.

1. Jin belum pernah jerawatan seumur hidupnya

Mungkin terdengar aneh bagi sebagian besar manusia, jika ada seorang saja yang tak pernah jerawatan seumur hidupnya. Jin BTS adalah bukti dari seorang manusia itu. Selain menjadi visual line ia juga belum pernah berurusan dengan kotoran wajah yang bikin banyak orang stress tersebut.

Rupanya, Jin rajin sekali merawat wajah – mencuci muka sebelum tidur, serta memberikan krim untuk menjaga kulitnya agar tetap sehat. Tak ayal jika jerawat enggan mampir ke wajahnya. Ini loh, pentingnya menjaga dan merawat wajah.

2. Menjadikan T.O.P Big Bang sebagai panutannya

Meskipun posisi Jin di boyband BTS adalah sebagai vokalis, tak membuat dirinya berhenti ngefans pada rapper boyband Big Bang, T.O.P. Setiap ia diwawancara, Jin selalu menyebutkan nama T.O.P Big Bang sebagai panutan atau role model-nya dalam bernyanyi. Jelas saja, Big Bang memang sudah melegenda, sih.

Belum pernah bertemu langsung, meski sudah sama-sama bekerja di industri K-Pop, tak menyurutkan semangat Jin dalam bermusik. Ia malah lebih semangat ketika mendengar sunbaenim (senior)-nya, yaitu Big Bang mendengarkan karyanya. Salut nih dengan idol-idol yang enggak lupa dengan para seniornya.

Baca Juga : Beberapa Fakta Mengenai Monsta X

3. Belum pernah dapat hadiah di Valentine’s Day

Tampang ganteng bukanlah jaminan mendapat kasih sayang di hari Valentine. Buktinya, Jin BTS belum pernah sekalipun mendapat hadiah di hari kasih sayang tersebut. Baik dari teman-teman satu boyband-nya, maupun fans wanita.

Rupanya, sosok kelahiran 4 Desember 1992 ini kode untuk kalian. Agar pada Valentine’s Day tahun depan, banyak yang memberikannya hadiah, baik itu berupa cokelat atau boneka yang lucu-lucu. Adakah dari kalian yang tertarik memberi hadiah pada Jin BTS?

4. Hampir menjadi member boyband EXO

Salah satu anggota BTS, Suga pernah bertanya “hyung, apakah kau tidak apa-apa bergabung dengan boyband sekecil ini?” BTS merupakan boyband asuhan agensi kecil yang belum punya nama, yaitu BigHit Entertainment, berbeda dari SM, YG, atau JYP yang sudah melebarkan sayapnya sejak lama.

Hal ini pun membuat fans bertanya-tanya. Wajah setampan Jin seharusnya bisa membuatnya bergabung dengan boyband yang lebih ternama. Rupanya, hal tersebut terjawab ketika dulunya Jin merupakan trainee di SM Entertainment, dan hampir debut bersama boyband EXO. Makanya, wajahnya tak jauh-jauh dari Sehun EXO.

5. Menyukai Disney Princess dan sering bertindak imut

Jarang ada boyband Korea Selatan yang jago ketika disuruh melakukan aegyo—aksi imut yang menggemaskan. Namun, hal ini dibantahkan oleh Jin BTS, karena ia senang sekali ketika para fans ataupun MC di acara ragam menyuruhnya untuk melakukan aegyo. Rupanya, hal ini ada alasannya, loh!

Ternyata, Jin BTS adalah penggemar karakter Disney Princess. Ia pun terlihat memiliki koleksi seperti Cinderella, Snow White, dan juga Belle. Namun, menyukai karakter wanita bukan berarti dirinya bencong kan?

http://www.daftarpokerace99.com/ Joker123 Mobile