Info Korea – Hari ini Info Korea akan menyajikan beberapa info mengenai Artis Korea yang baru baru ini sedang viral di beberapa Media Sosial dikarenakan ia terancam masuk dipenjara, Mari kita simak beberapa ulasan mengenai info tersebut.

Seorang aktris asal Korea Selatan terancam hukuman lima tahun penjara di Thailand. Ia kedapatan menangkap kerang raksasa yang terancam punah dalam sebuah adegan reality show, kata pejabat lokal Negeri Gajah Putih pada Sabtu 6 Juli.

Download Apk IDN Poker Versi Terbaru atau unduh aplikasi idnplay, anda bisa melakukanya dengan mudah dan gratis, dengan menggunakan link download apk idnplay yang telah sediakan agen resmi IDNPLAY Indonesia yakni Pokerplay338 melalui url di http://pokerplay338.net/ yang bisa anda akses langsung melalui smartphone anda.

Ancaman hukuman tersebut masih berlaku meski sang aktris telah menyampaikan permintaan maaf secara terbuka, demikian sebagaimana dikutip dari Channel News Asia pada Senin (8/7/2019).

Lee Yeol-eum (23) –nama aktris tersebut– direkam dalam sebuah adegan menyelam untuk menangkap kerang raksasa di salah satu taman laut Thailand.

Aksi itu merupakan bagian dari episode program “Law of the Jungle” –yakni sebuah acara reality show populer di Korea Selatan– yang tayang pada 30 Juni lalu.

Setelah berhasil mengambil dua ekor kerang raksasa dari dasar karang di bawah permukaan laut, Lee mengangkatnya dan beteriak, “Saya menangkapnya!”

Rekaman video tersebut seketika viral dan menjadi sumber kemarahan warganet Thailand. Lee juga menjadi target kasus kriminal oleh pihak berwenang setempat.

Otoritas Thailand mengatakan bahwa kerang raksasa termasuk ke dalam daftar spesies yang terancam punah, sehingga populasinya dilindungi di bawah undang-undang kelestarian lingkungan di negara itu.

Baca Juga : Red Velvet Sibuk Mempromosikan Comeback

Tidak diketahui apakah Lee masih di Korea Selatan atau telah memenuhi panggilan dari pemerintah Thailand.

Narong Kongaid, kepala Taman Nasional Hat Chao Mai –tempat adegan itu difilmkan pada bulan April– mengatakan kepada kantor berita AFP bahwa dia mengajukan dua dakwaan terhadap Lee Yeol-eum.

Pernyataan yang disampaikan pada Rabu pekan lalu itu menybut Lee melanggar undang-undang Taman Nasional dan undang-undang Perlindungan Margasatwa.

“Dia bisa dijatuhi hukuman lima tahun penjara,” kata Narong kepada kantor berita AFP.

“Polisi akan mencari cara untuk menemukan Lee bahkan jika dia tidak lagi di Thailand,” Narong menambahkan.

Sementara pengaduan kriminal telah diajukan kepada polisi, sekarang tergantung pada jaksa penuntut pengadilan untuk memutuskan apakah Lee akan dikejar, atau apakah kasusnya akan dibatalkan.

http://www.daftarpokerace99.com/ Joker123 Mobile