Info Korea – Siapa yang masih ingat dengan girlband bernama F(X) ? kali ini ada berita menarik dari girlband yang memiliki pengaruh besar pada masa kejayaannya, mari kita intip bersama sebenarnya ada berita apa mengenai girlband ini.

Salah satu girl grup besutan SM Entertainment, f(x) saat ini memang jarang aktif beraktivitas sebagai grup. Beberapa membernya kini diketahui lebih sering berpromosi secara individu sebagai penyanyi solo.

Pada hari Sabtu (6/7), salah satu anggota f(x) yakni Amber membicarakan rencana reuni dan juga masa depan f(x) dalam sebuah acara bertajuk “Hunmanjeongeum”. Dalam acara tersebut, Amber mengungkapkan bagaimana perasaannya ketika kembali berkumpul dalam konser Luna.

Seperti yang diketahui bahwa beberapa waktu lalu Krystal dan Amber mengejutkan Luna serta para penggemar dengan kedatangan mereka di konser. Belum cukup, keduanya juga bergabung dengan Luna dan reuni kecil-kecilan di atas panggung.

Amber mengaku itu adalah pertama kalinya mereka berkumpul setelah waktu yang cukup lama. Amber menyatakan bahwa ia merasa gembira bisa kembali reuni bersama grupnya meskipun tanpa Victoria. Victoria sendiri saat ini tengah sibuk membintangi berbagai drama dan variety show di Tiongkok.

Baca Juga : Song Hye Kyo Menghadiri Acara Yang Diadakan Sulwhasoo

“Krystal dan aku naik ke atas panggung untuk lagu terakhir Luna. Itu adalah pertama kalinya kami bertiga berkumpul untuk waktu yang lama. Rasanya sungguh bahagia,” ungkap Amber.

Dalam acara tersebut, Amber juga ditanya tentang potensi penampilan f(x) di masa depan. Menurut Amber, mereka akan kembali reuni dengan penampilan spesial di konser SMTOWN di Jepang bulan agustus mendatang. Namun sayang sekali, Victoria tetap dipastikan tak akan ikut tampil dalam konser tersebut.

“Kami bertiga akan tampil di SMTOWN di Jepang pada awal Agustus nanti. Ini akan menjadi penampilan kami yang pertama dalam tiga tahun terakhir,” lanjut Amber.

Sementara itu, SMTOWN Jepang sendiri akan digelar di Tokyo Dome selama 3 hari berturut-turut yakni dari tanggal 3 hingga 5 Agustus. Beberapa artis yang berada di bawah naungan agensi ini juga dikonfirmasi akan hadir.

http://www.daftarpokerace99.com/ Joker123 Mobile